Daftar SMA Kristen Balikpapan yang Tergolong Favorit

Ilustrasi tulisan kembali ke sekolah

Berbicara tentang pendidikan tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan SMA Kristen terbaik Balikpapan. Dalam suatu lembaga pendidikan tentu ada yang tergolong favorit di kalangan masyarakat setempat termasuk SMA Kristen ini. Artikel kali ini akan membahas lengkap mengenai SMA ini.. 

Mengenal SMA Kristen Balikpapan 

SMA Kristen terbaik Balikpapan memiliki banyak sekali SMA yang favorit. Favorit ini bisa dilihat dari segi fasilitas maupun segudang prestasi. Sekolah yang favorit tentu menjadi incaran bagi orang tua tertentu untuk menempatkan anaknya ke sekolah tersebut. 

Daftar Nama SMA Kristen Balikpapan Yang Tergolong Favorit 

Ada beberapa SMA Kristen terbaik Balikpapan yang tergolong Favorit diantaranya : 

  • SMA Kristen Harapan Bangsa

SMA Kristen Harapan Bangsa ini merupakan salah satu SMA yang berada di bawah naungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. SMA ini berlokasi di Jalan Indrakila tepatnya di RT 4 No.99 G, Gunung Samarindah Baru, Kecamatan Balikpapan Utara, Kalimantan Timur dengan kode pos 76125. 

  • SMA Katholik Adi Sucipto 

SMA Katholik Adi Sucipto merupakan salah satu lembaga pendidikan swasta yang berada di bawah naungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. SMA Kristen Balikpapan ini berlokasi di Jalan MT.Haryono RT.42 Desa Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur dengan kode pos 76125. 

  • SMA Pelita Hati 

SMA Kristen favorit yang ketiga adalah SMA Pelita Hati. SMA ini berlokasi tepat di Jalan Mayjend Sutoyo RT 56 Nomor .21-23, Kecamatan Balikpapan Selatan. 

  • SMA Kristen IPEKA Balikpapan 

SMA Kristen IPEKA Balikpapan merupakan salah satu SMA yang berlokasi di Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, kode pos 76115. 

Dari penjelasan di atas tentu Anda sudah memahami SMA Kristen Balikpapan yang mana saja yang termasuk kategori favorit yang mana ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda untuk menempatkan anak menimba ilmu di SMA di atas. Setiap SMA di atas tentu memiliki kelebihan masing-masing yang nanti bisa Anda pertimbangkan dengan baik. Jadi, di mana pun si buah hati Anda belajar atau menempuh pendidikan, teruslah doakan dan support dia supaya bisa menyerap mata pelajaran dengan tetap baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *